Jasa Service Sofa Grogol Jakarta | 0853-1515-0621



Sofa merupakan salah satu instrument rumah rumah yang memiliki fungsi  yang cukup krusial, selain sebagai tempat duduk, sofa pun memiliki kegunaan yang beragam sesuai dengan jenis dan model nya. Ada banyak sekali model-model sofa dengan nama-nama yang sudah terkenal dan memiliki fungsi tersendiri dari setiap modelnya.

Sofa pada umumnya berbentuk panjang dengan atau tanpa tangan yang fungsi utamanya adalah sebagai tempat duduk Tamu di ruang depan. Namun seiring kemajuannya kini sofa beragam dan satu rumah tidak cukup hanya memiliki 1 set sofa saja.


Struktur Sofa
Rangka
Biasanya terdiri dari kayu ataupun besi. Hanya saja terkadang kita harus jeli karena rangka bersifat unvisible sebab tertutupoleh kain pelapis. Lebih baik service sofa atau membuat sofa custom dengan memesan kayu yang baik daripada anda salah membeli sofa dengan kualitas rangka yang rendah.
Sistem Pegas
Biasanya berupa webbing atau karet dibawah dudukan maupun sandaran. Nah system pegas ini yang berfungsi untuk membuat kenyamanan data duduk. Biasanya webbing tidak bertahan lama (Kendor) dan membuat sangat tidak nyaman. SOlusinya anda bisa mengganti karet webbing sofa dengan menghubungi bengkel sofa.

Dudukan (Seater)
Terdiri dari beberapa lapis foam (Busa) yang paling Bagus adalah busa kuning atau jika ingin agak keras anda bisa memesan dengan menggunakan busa rebonit

Sandaran
Bisa dari busa foam maupun dari dakron, sesuai dengan model sofa nya.

Upholestry
Nah iini bagian paling penting dalam sofa. Upholestry atau kain pelapis sofa merupakan factor yang sangat berpengaruh bagi keindahan serta kenyamanan sofa anda. Tidak hanya warna namun jenis material pun sangat menentukan. Dengan Ganti Kain Sofa anda bisa bebas memilih warna maupun material jenis kain pelapis sofa yang sesuai dengan kebutuhan. Namun kami sarankan untuk menggantinya dengan bahan Fabric. Selain nyaman jenis ini juga terlihat elegan dan eksklusiv.

Untuk Service Sofa Jakarta, Layanan meliputi
Ganti Kain Kulit Jok Sofa
Ganti Karet Webbing
Tambah Busa
Pengecekan dan Perbaikan Struktur Rangka
Modifikasi Sofa
Dan Pembuatan Sofa Custom

Service Sofa Jakarta Juga Melayani
Pembuatan Gorden dan Vitrace
Service Spring bed
Service dan Buat Mattrass

Jenis Bahan Kain Pelapis Sofa
Kami menyediakan berbagai Macam jenis bahan dan kain dengan model dan motif terbaru dari merek terkenal local maupun impor. Seperti Ateja, Lapaloma, Regency, Hikaron, Mbtech, Vision, Milano, Myo Leather, Cleopatra dan lainnya.

Skema Alur / Prosedur service sofa Jakarta
Anda telpeon atau whatsapp no kami: 0853-1515-0621
Kirimkan foto sofa anda
Kami akan kirimkan Estimasi harga biaya service sofa Jakarta beserta contoh bahan.
Atau kami survey ke tempat anda dengan membawa sample bahan.
Jika Deal, Kami pick up sofa dan membawa sample bahan

Berapa lama pengerjaan service sofa Jakarta?
Rentang waktu pengerjaan sofa itu variatif tergantung tingkat kesulitan sofa dan loading di workshop. Namun rata-rata pengerjaan adalah 3 Hari. Dan dengan durasi loading (antrian) biasanya paling lama 1 minggu.

Demikian artikel tentang jasaservice sofa jakarta               

www.bengkelsofajakarta.com | Service Sofa Grogol Jakarta Barat, Bengkel Sofa Grogol Jakarta Barat, Harga Service Sofa Grogol Jakarta Barat, Ganti Kulit Sofa Grogol Jakarta Barat, Service Kursi Kantor Grogol Jakarta Barat, Upholestry Sofa Grogol Jakarta Barat, Jasa Service Sofa Grogol Jakarta Barat, Tukang Sofa Grogol Jakarta Barat, Jasa Ganti Jok Sofa Grogol Jakarta Barat.


No comments :

Post a Comment