Harga Ganti Kulit Sofa Bed Jakarta | 085315150621 | Murah dan Cepat

Harga Jasa Ganti Kulit Sofa Bed Jakarta

Harga Ganti Kulit Sofa bed Jakarta, Hans Service Sofa merupakan layanan jasa perbaikan reparasi berbagai macam jenis kursi dan sofa, khususnya Sofa Bed. Kami telah berpengalaman bertahun-tahun dalam menekuni bidang kursi dan sofa. Jika anda ingin mengganti kulit sofa bed yang rusak, sobek dan kulit yang terkelupas maka kami adalah solusi tepat. Dengan bahan yang berkualitas baik kami berani memberikan jaminan ketahanan dan kekuatan untuk sofa bed kesayangan anda. 

Sofa bed, adalah jenis couch (Sofa) multi fungsi, selain sebagai tempat duduk atau kursi, sofa bed juga bisa beralih fungsi menjadi matras bed. Ini sangat cocok untuk anda yang tinggal di apartemen dengan ruangan yang sempit. Harga sofa bed terbilang lebih murah daripada sofa pada umumnya, hanya saja sofa bed pabrikan seringkali memberikan bahan dengan kualitas yang buruk. Bahkan tidak sampai 1 tahun sudah banyak kasus kulit yang melotok atau terkelupas. Tentunya ini sangat mengganggu. Disamping bahannya cepat mengotori sekitar juga dapat menimbulkan iritasi pada kulit.

Solusinya adalah anda mengganti kulit sofa bed dengan bahan yang lebih bagus dan tahan lama. Anda tidak perlu repot mencari dimana, cukup hubungi layanan Jasa Reparasi Sofa anda bisa memilih bahan dengan kualitas terbaik dan tahan lama. 

Hubungi segera Hans Service Sofa, Layanan terpercaya, Rapi dan bergaransi. Terbaik dan termurah di Jakarta. 


Alamat Workshop Hans Service Sofa: Jl. Tunas Beringin No. 12 A Sunter Jaya - Jakarta Utara

Dengan cakupan wilayah kerja Se-Jakarta raya. Service Sofa Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Kepualauan Seribu, Tangerang, Depok, Bintaro, Tangerang Selatan. 

Harga Ganti Kulit Sofa Bed Jakarta, Bervariasi sesuai dengan model sofa bed yang anda miliki dan Jenis Bahan yang anda pilih. Namun sebagai rekomendasi anda bisa mengganti kulit sofa bed anda dengan jenis bahan kulit sintetis atau velvet, dua jenis bahan ini selain lebih murah juga memiliki ketahanan yang lama. 

Harga Ganti Kulit Sofa Bed Jakarta, dengan jenis kulit sintetis atau velvet berkisar mulai dari 1.6 Juta - 2.2 Juta. Anda bisa menghubungi kontak kami diatas dan mengirimkan gambar sofa bed anda. kami akan berikan penawaran harga ganti kulit sofa bed jakarta. 

Ganti Kulit Sofa Bed Jakarta

No comments :

Post a Comment